Selasa, 14 Oktober 2014

Cara diet alami dan aman menurunkan berat badan

Berat badan bisa jadi merupakan salah satu masalah atau sesuatu yang mendapatkan perhatian khusus dari sebagian atau bahkan kebanyakan orang.

Memiliki berat badan yang ideal dan juga ramping menjadi keinginan banyak orang sehingga berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan atau bahkan menjaga berat badannya agar tetap stabil dan ideal.

Kebanyakan kaum perempuan menginginkan berat badan yang ideal dan juga kebanyakan perempuan menjadi lebih percaya diri dengan berat badan yang ideal dan dengan tubuh yang ramping.

Sehingga mereka juga bisa lebih leluasa untuk memilih pakaian. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan anda dengan cara yang alami dan juga aman.

menurunkan berat badan

Makan yang teratur dengan porsi yang sedikit
Terkadang banyak orang yang salah beranggapan bahwa tidak makan, bisa membuat badan menjadi kurus. Padahal bukan itu, justru tidak makan membuat metabolisme menjadi terhambat dan badan menjadi gemuk. Makanlah dengan teratur bahkan sesering mungkin namun dengan porsi yang sedikit saja.

Banyak minum air putih
Meminum segelas besar air putih di pagi hari saat bangun tidur adalah baik untuk menurunkan berat badan karena metabolisme akan menjadi lancar dan juga tubuh kita menjadi lebih segar.

Hindari makanan berlemak dan karbohidrat banyak
Menghindari beberapa makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat dengan jumlah yang berlebihan. Selain itu, juga hindari makanan gorengan dan juga yang berkalori banyak.

Biasakan olah raga
Jika anda tidak ada waktu untuk berolahraga, minimal, anda banyak jalan kaki dan jogging. Sempatkan beberapa belas menit atau beberapa puluh menit untuk berjalan atau jogging untuk membakar kalori dan membuat kulit anda menjadi lebih cantik.

Jangan banyak duduk
Terlalu banyak duduk juga ternyata berakibat pada tubuh menjadi kurang aktif dan juga bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Sehingga, hindari banyak duduk dan membaringkan tubuh. Bergeraklah secara aktif.

Makan sayuran dan buah buahan
Mungkin sebagian anda kurang suka dengan sayur sayuran, namun sayur sayuran yang diolah dan juga direbus (hindari sayur sayuran yang digoreng) adalah baik untuk menu anda sehari hari. begitu juga dengan buah buahan. Biasakan untuk makan buah buahan setiap hari.

1 komentar: